About Rika

Informasi singkat tentang Saya, Nama Saya Rika Agustiani. Lahir di Tangerang pada tanggal 13 Agustus 1995. Saat ini saya sedang menjalankan studi S1 di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang berada dibawah naungan fakultas FKIP dan berada pada bidang studi PGSD Kelas 3 D. NIM 2227132304.

This is My Campus

feature Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Jumat, 26 Juni 2015

Makna tangkai Bunga

 

1 tangkai       : cintaku hanya untukmu seorang
2 tangkai       : kau dan aku saling mencintai
3 tangkai       : aku cinta kamu

5 tangkai       : aku sangat mencintaimu
6 tangkai       : jadikan aku milikmu

7 tangkai       : aku tergila-gila dengan kamu
9 tangkai       : saling mencintai selamanya

10 tangkai     : kamu cantik
11 tangkai     : kaulah yang paling aku cintai sepanjang hidupku
12 tangkai     : perpaduan dua hati yang serasi
13 tangkai     : pengagum rahasia

15 tangkai     : aku benar - benar menyesal

20 tangkai     : aku sangat tulus mencintaimu

21 tangkai     : I’m committed to you 

24 tangkai     : setiap saat ingat dirimu ( tidak bisa melupakanmu 24 jam )
33 tangkai     : aku mencintaimu dari dasar hati yang terdalam
36 tangkai     : kehadiran membuat aku terpikat asmara

40 tangkai     : My love is genuine

44 tangkai     : janji yang takkan tergoyahkan
50 tangkai     : ini adalah cinta yang tidak kusesali
56 tangkai     : cintaku
66 tangkai     : jalinan cinta yang mulus
99 tangkai     : cinta dengan pengertian membuatnya abadi
100 tangkai   : jadilah pasangan yang mengasihi sampai lanjut usia
101 tangkai   : tiada lain cintaku hanya dirimu seorang
108 tangkai   : jadikan aku pasangan hidupmu
111 tangkai   : cinta abadi
123 tangkai   : cinta yang bebas
144 tangkai   : mencintaimu pagi hingga malam selama lamanya
365 tangkai   : memikirkanmu setiap hari. mencintaimu setiap hari
999 tangkai   : cinta yang bertahan selamanya dan abadi

1001 tangkai : cinta selamanya

0 komentar:

Posting Komentar