About Rika

Informasi singkat tentang Saya, Nama Saya Rika Agustiani. Lahir di Tangerang pada tanggal 13 Agustus 1995. Saat ini saya sedang menjalankan studi S1 di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang berada dibawah naungan fakultas FKIP dan berada pada bidang studi PGSD Kelas 3 D. NIM 2227132304.

This is My Campus

feature Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Pantai Bagedur

Rabu, 17 Desember 2014


Pantai Bagedur



        Tepat pada hari raya idul fitri tahun 2013 pada hari jumat malam sabtu tepat jam 2 malam saya dan rombongan remaja di kampungku (kampong pekong)pergi kepantai bagedur dengan sebuah bus (Hiba Utama) dengan alamdulilah selamat dalam perjalanan untuk menuju kepantai bagedur.

Al kisah dalam perjalan ke pantai bagedur

        Di Dalam perjalanan untuk menuju pantai sungguh asik dan sempat BETE juga karena jarak tangerang ke malimping itu tidak dekat melainkan jauh bangat sampai-sampai posisi duduk pun udah gak nyaman + gerah bangat gak ada AC, “eh ada AC  alami hehe” kan lebih bagus tuh buat kesehatan “ngeles dikit”.

        Tapi yang saya ambil dari perjalanan kebagedur itu adalah tempat-tempatnya yang indah dan sejuk masih alam, tapi ada yang lebih dapat saya ambil pelajaran yaitu kekompakan/kebersamaan dalam bus Hiba Utama saling berbagi makanan, saling membantu satu sama lain. Tapi ada yang membuat saya senang itu adalah hubungan saya dengan seseorang yang pernah ada rasa dulu menjadi lebih baik, saya bisa berkomunikasi kembali dengan baik bersama dia walaupun kemunikasi itu bukan mengenai pribadi kita berdua , tapi setidaknya hubungan yang dulu pecah dan not communication sekarang mulai membaik. Mungkin aku dan dia ditakdirkan bukan untuk menjadi pasangan tapi untuk menjadi  sahabat yang dapat menemani di saat dia butuh, sepi didalam kegelisahan dia. Begitu juga dia ke saya, saling melengkapi satu sama lain dalam sahabat itu.

        Dan setelah diperjalan yang jauh akhirnya sampai juga dipantai, saya dan teman-taman yang lain langsung berenang dan bermain-main di pasir seperti membuat bentuk-bentuk benda yang lucu-lucu di sekeliling lingkungan kita.

        Setelah selesai bermain dan bersih-bersih badan saya dan teman-teman yang lain bergegas siap-siap pulang ke balaraja kembali dengan selamat.

Inilah kisah aku menuju pantai bagedur.


Rika Agustiani (universitas sultan ageng tirtayasa – fakultas keguruan dan ilmu pendidikan- PGSD 3D)

0 komentar:

Posting Komentar