About Rika

Informasi singkat tentang Saya, Nama Saya Rika Agustiani. Lahir di Tangerang pada tanggal 13 Agustus 1995. Saat ini saya sedang menjalankan studi S1 di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang berada dibawah naungan fakultas FKIP dan berada pada bidang studi PGSD Kelas 3 D. NIM 2227132304.

This is My Campus

feature Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Hatiku

Senin, 04 Januari 2016

Hatiku
karya rika agustiani 


Hati tak pernah salah
Jika kita berbicara hati siapa yang tahu hati manusia karna hati tak bisa di tebak oleh akal piker manusia dan itu pun pernah dibahas dalam pelajaran pilsafat pendidikan.
Hati..hati..hati
Tak percaya dengan apa yang dilakukan
Memaksakan diri untuk mencintai
Mencintai orang yang tak dicintai
Demi ketidak pahaman hati
Tapi, seiring waktu
Kita sering bertemu
Sering jalan bareng
Walau sesaat tapi menyimpan kenangan
Dengan mu …
Dan aku memilih cinta yang salah
Melepas cinta sejatiku
Demi orang yang saying sesaat
Dan kini aku merasa rindu kamu …


0 komentar:

Posting Komentar